[STOP PRESS] 2013 Kawasaki Ninja 250 FI, Kelas Sport 250cc Gempar !! [Gallery Photo]

Pada kesempatan kali ini, sebuah penampakan Ninja 250 FI versi 2013 telah dirilis oleh sumber terakurat. Bagaimana tidak lha wong yang merilis adalah si-empunya kawasaki sendiri. Kelas sport 250cc dalam negeri pun gempar brosis… ^_^

Seperti diketahui semua, bahwa kawasaki adalah pioner motor sport  250cc di indonesia yang paling sukses dalam sejarah semua produk ATPM untuk kelas sport 250cc. Sejauh yang saya tahu sih begitu brosis. Yang selanjutnya banyak atpm lain mengekor kesuksesan tim ijo ini, sebutlah CBR 250R.

Nah, menyambut tahun 2013 mendatang. Kawasaki rupanya melakukan major change untuk Ninja 250 FI. Tak tanggung-tanggung lho, perubahan besar dilakukan kawasaki untuk penyegaran produknya yang satu ini, karena memang semenjak kemunculannya tak pernah mendapatkan perubahan signifikan selain hanya gonta-ganti kelir dan desain striping.

Perubahan besar tersebut meliputi rangka, basis mesin, full body, velg dan banyak lagi yang lain, tak lupa konsumen akan diberikan pilihan produk yaitu dengan fitur ABS atau tanpa ABS. Itung-itung inilah serangan balik kawasaki dari serangan CBR 250R saat awal kedatangannya mengusik kelas 250cc. Dahulu Ninja 250R yang kelabakan karena produk baru CBR 250R, sekarang giliran Honda yang strees ^_^.

Tampilan versi 2013 ini semakin kekar layaknya motor supersport kawasaki ZX10-R. Bener-bener mirip brosis, dan layak dikatakan adik kandung ZX-10R. Dengan tampilan segar ini, para kompetitor sport 250 patut mewaspadai serangan balik tim ijo ini karena bagi pengguna kawasaki ninja 250, penyegaran total inilah yang sudah lama ditunggu. (fnc)

Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 FI 2013 :

Gallery 2013 Kawasaki Ninja 250 FI (ABS/NON ABS)

Courtesy photo by Kawasaki Japan

About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

TINGGALKAN KOMENTAR

0 thoughts on “[STOP PRESS] 2013 Kawasaki Ninja 250 FI, Kelas Sport 250cc Gempar !! [Gallery Photo]

    1. Lebih baik msbro coba inden ke dealer kawasaki terdekat mengingat produk ini masih impor dari thailand dalam produksi yg terbatas. Toh, indoensia mendapatkan prioritas pertama untuk pemasarannya.

  1. I think the admin of this website is in fact working hard for his website,
    since here every stuff is quality based material.

Berkomentarlah Dengan Bijak, Tunjukan Dedikasi Sebagai Blogger. Do Not Spam, Not Leaving Links.